Irna Narulita Kukuhkan 50 Anggota Paskibraka 2023

Berita85 Dilihat

POROS1.COM – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengukuhkan 50 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten tahun 2023, di Gedung Pendopo Pandeglang, Selasa 15 Agustus 2023.

Dalam sambutannya Bupati irna mengatakan, anggota Paskibraka merupakan orang – orang pilihan, tidak semua bisa berkesempatan untuk bisa menjadi Paskibraka.

“Kalian merupakan orang-orang pilihan dan menjadi teladan serta kebanggaan bagi pribadi maupun keluarga, kami percaya kalian nantinya akan menjadi generasi penerus pembangunan di daerah kita tercinta,” kata Irna, dihadapan puluhan anggota Paskibraka.

“Persiapkan diri dengan baik, utamanya fisik dan mental, latihan yang telah diikuti selama masa persiapan hendaknya benar-benar dioptimalkan, sehingga nantinya pelaksanaan pengibaran bendera dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Irna.

Ia menegaskan, tugas yang dilaksanakan pada 17 Agustus nanti hendaknya dijadikan tonggak penting dan sejarah dalam melangkah ke depan, untuk mempersiapkan diri menjadi putera-puteri terbaik di Kabupaten Pandeglang.

“ini adalah awal dari perjuangan para Paskibraka yang tidak boleh terhenti ketika berakhirnya tugas sebagai anggota paskibraka, semangat nasionalisme, kebersamaan, kekompakan serta kepemimpinan yang telah dilatih selama ini harus mampu terjaga, dan terus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” papar Irna.

Dalam kesempatan tersebut pula, Bupati Irna Narulita mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada para anggota paskibraka yang telah terpilih, serta kepada para pelatih, panitia pelaksana, para purna paskibraka, serta, semua pihak yang telah berupaya maksimal mempersiapkan para anggota paskibraka, begitu pula kepada para orang tua yang selama ini telah mendukung dan memberikan doa restunya bagi anak-anaknya.(*)

Editor : Fadilah