Asep Awaludin Calon DPRD Banten Bentuk Posko Pemenangan Anies Baswedan di Lebak

Nasional81 Dilihat

POROS1.COM – H Asep Awaludin calon anggota DPRD Banten dari dapil 1 Lebak membentuk posko pemenangan Anies Baswedan di Kampung Kapugeran, RT. 02 RW. 02 Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Selasa 29 Agustus 2023. Dalam acara tersebut, ketua DPW NasDem Lebak Wahidin Halim membuat langsung posko pemenangan Calon presiden yang diusung NasDem, Selasa 29 Agustus 2023.

H Asep Awaludin, mengatakan, tujuan didirikannya posko pemenangan ini tidak lain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Sebetulnya sudah 3 posko yang kita bentuk. Karena, kedekatan kepada masyarakat sangatlah penting, itulah salahsatunya fungsi posko pemenangan ini,” ucap Asep.

Ketua DPW NasDem Banten, Wahidin Halim mengapreasi atas berdirinya posko kemenangan Asep Awaludin dan Anis Baswedan. Ia juga meyakini kemenangan Anies Baswedan dan Partai NasDem untuk 2024 khususnya di Kabupaten Lebak, ia juga menginstruksikan agar seluruh Caleg Partai NasDem Kabupaten Lebak untuk terus turun ke masyarakat.

“Saya percaya peluang bagi kita untuk memenangkan NasDem di Kabupaten Lebak, para Caleg NasDem harus dekat dengan rakyat,”” kata Wahidin Halim.

Pada kesempatan itu, Calon Gubernur Banten tersebut juga berpesan agar kelak yang terpilih harus bermanfaat untuk masyarakat.

“Pemimpin harus selalu senyum ketika rakyatnya tersenyum, jangan sakiti rakyat, kita hadir sebagai mandataris rakyat, pemimpin yang dipilih harus memberikan manfaat untuk masyarakat,” pesan WH.

Diketahui, pada kegiatan itu juga dilaksanakan santunan anak yatim piatu, dan juga pemantapan tim yang tergabung dalam Jaringan Dulur (Jalur) Kang Asep AW. Usai meresmikan Posko pemenangan, Wahidin Halim langsung ke kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Lebak.(*)

Reporter : Ilham
Editor : Fadilah