Rian Nopandra Kembali Nahkodai PWI Banten periode 2024-2029

Berita223 Dilihat

POROS1.COM – Rian Nopandra kembali terpilih menjadi ketua persatuan wartawan Indonesia (PWI) Banten pasa bakti 2024-2029 berdasarkan Konferensi PWI Banten yang digelar di Puri Retno, Anyer Serang, Rabu (27/3/2024)

Diketahui bahwa, dalam pemilihan Ketua PWI Banten diikuti 4 orang peserta diantaranya Ari Wibowo, Junaidi, Rian Nopandra dan Sangki Wahyudin. Namun dalam perjalanan menjelang kongres Junaidi mengundurkan diri dari pencalonan. Sedangkan, Sangki Wahyudin mengundurkan diri pada saat penyampaian visi misi calon ketua PWI Banten. Sehingga pemilihan calon Ketua PWI Banten diikuti dua calon yakni Hari Wibowo (Kibo) dan Rian Nopandra sebagai petahana.

Dalam pemilihan yang berjalan cukup alot Rian Nopandra memenangkan hasil suara sebanyak 156 suara, Hari Wibowo yang akrab disapa Kibo mendulang 78 suara dan suara tidak sah sebanyak 1 suara.

“Hasil pemilihan Rian Nopandra memperoleh suara 156 suara, Hari Wibowo 78 dan suara tidak sah 1 suara, dengan begitu Rian Nopandra secara kembali memimpin sebagian ketua PWI Banten untuk mas jabatan 2024-2029,” kata Presidium Konferensi PWI Provinsi Banten Ahmad Fauzi Ican.(*)