Dapat Rekom Dari Nasdem, Dede Supriyadi Gandeng Artis Virnie Ismail Maju Pilkada Lebak

LEBAK – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lebak resmi mengusung Dede Supriyadi dan Virnie Syafitri (Virnie Ismail) untuk maju di Pilkada Lebak, Periode 2024-2029.

Hal tersebut diketahui setelah DPP Nasdem mengeluarkan surat ”Model B. Persetujuan Parpol KWK” Isi surat Model B KWK tersebut, memutuskan, menetapkan Keputusan DPP Partai Nasdem, tentang Persetujuan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak dari Partai Nasdem. dan memberikan persetujuan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Dede Supriyadi dan  Virnie Syafitri .

“Iya benar, SK nya tadi diserahkan pada acara Kongres Partai Nasdem di JCC Jakarta,” kata Dedi Jubaedi Ketua DPD Nasdem Lebak ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (26/8/2024).

Selain itu, surat B Persetujuan Parpol KWK yang ditandatangani diatas materai oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Sekertaris Jendral Hermawi F Taslim, tertanggal 26 Agustus 2024 itu, memerintahkan kepada DPD Partai Nasdem Kabupaten Lebak, untuk mendaftarkan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, Dede Supriyadi dan Virnie Syafitri.

”Pendaftaran kita rencanakan tanggal 29, namun kita akan gelar rapat terlebih dulu, sehari sebelum mendaftar,” ujar Dedi.

Senada dikatakan Encep Supriyatna Tim Pemenangan Calon Bupati Dede Supriyadi. Menurutnya, saat ini SK dari Partai Nasdem sudah ditangan, duet pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Dede Supriyadi dan Virnie Syafitri.

”Termasuk SK dari PAN, selanjut Insya Allah tanggal 29 Agustus 2024 kita akan mendaftar ke KPU,” papar mantan komisioner KPU Lebak ini.(*)

  • Editor : A Fadilah