Aklamasi, Rusdianto Jabat ketua Ormas Jarum 5 Tahun Kedepan

Uncategorized175 Dilihat

POROS1.COM – Risdianto terpilih secara aklamasi menjadi Ketua definitif DPP Ormas Jarum (Jaringan relawan untuk masyarkat) periode 2024 – 2029.

Kepastian itu diperoleh dalam musyawarah besar (Mubes) ke ll yang berlangsung di gelar di Cafe Cihareno, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak yang dihadiri semua pengurus dan anggota yang ada di 28 kecamatan.

Ketua Ormas Jarum terpilih, Rusdianto me mengaku terimakasih atas kepercayaannya , dan siap berkolaborasi dengan berbagai unsur. Karena, keberadaan Ormas Jarum harus bisa membawa manfaat bagi semua masyarkat.

“Kami akan memegang teguh cita-cita Almarhum Abah Nunung, dimana keberadaan Ormas Jarum harus menjadi panutan dan peduli terhadap sesama,” paparnya.

Ketua panitia Mubes Jarum ll, Hanna Nafiudin Badrus dalam laporannya mengatakan, Mubes yang di hadiri semua pengurus dan anggota Jarum se Lebak ini mengagendakan pemilihan ketua definitif usai ketua umum Nunung Hidayat Gebek meninggal tahun lalu.

“Mubes ini Selain ajang silaturahmi antar anggota dan pengurus, juga agenda utamanya adalah melakukan pemilihan ketua definitif dan alhamdulillah, ketua definitif sudah terpilih secara aklamasi, karena semua sudah sepakat yang layak menjabat ketua adalah Rusdianto, yang sebelumnya jadi Plt ketua,” ujar Hanna.(*)

Reporter : A Fadilah