Pj Wali Kota Bekasi Muhamad Gani Harap BPRS Semakin Tumbuh

Uncategorized95 Dilihat

POROS1.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Gani Muhamad meresmikan gedung kantor Kas Bank Syariah Patriot yang berada di lingkungan kantor wali kota Bekasi, Selasa (21/5/2024).

Keberadaan Kantor Kas di area lingkungan kantor Wali Kota tersebut guna memberikan pelayanan optimal, lebih dekat dan cepat serta memberikan kenyamanan bagi para nasabah bank Syariah Patriot.

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad mengaku, bahwa Kantor Kas yang baru ini sudah sangat memenuhi standar Bank Nasional, kantor Kas yang nyaman, pelayanan ramah ini tentu akan membuat nasabah semakin terlayani dengan baik dan efisien tentunya.

“Sekarang bank Syariah Patriot sudah sangat pede tentunya ya, kantor Kasnya saja sudah sangat bagus, Front Officenya juga ramah ramah. Saya berharap pelayanan yang diberikan tentunya pasti terbaik, sehingga nanti akan banyak nasabah-nasabah baru yang berkunjung,” kata Gani, dalam sambutannya.

Dengan telah diselesaikannya pelaksanaan renovasi ini, dia berharap kepada segenap jajaran kantor kas di lingkungan Kantor Wali Kota ini untuk dapat mampu memberikan peningkatan pelayanan kepada nasabah yang sebagian besar merupakan Pegawai pada Pemerintah Kota Bekasi.

“Optimalkan pelayanan nasabah, apalagi nasabah bang Syariah Patriot ini mayoritas pegawai yang ada di lingkungan Pemkot Bekasi,” papar Gani.(*)

Editor : A Fadilah