10 Artis Ibu Kota Kawal Pendaftaran Dede Supriyadi – Virnie Ismail Ke KPU Lebak 

Uncategorized340 Dilihat

POROS1, Lebak – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Dede Supriyadi dan Virnie Ismail direncakan mendaftar calon bupati dan wakil bupati ke KPU Lebak Kamis sekitar pukul 16.00 WIB, dengan dikawal partai pengusung dan pendukung, serta 10 artis ibu kota, diantaranya empat sekawan, Komar, Eman, Ginanjar, Deri, Aming, Virnie Ismail, Tora Sudiro, Ronald dan Tia Kusuma.

Dede Supriadi mengatakan, sehari setelah dia mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem, hari ini (Rabu-red) pasangan balon bupati Lebak Dede Supriyadi – Virnie Ismail mendapat dukungan dari tiga Parpol non parlemen yaitu PBB, PKN dan Partai Buruh.

“Dukungan 3 partai non parlemen ini merupakan suplemen bagi kami, untuk optimis memenangkan pilkada Lebak,” kata Dede, kepada wartawan Saat ditemui di Kantor DPD Nasdem Lebak, Rabu (28/8/2024).

Dengan bertambahnya dukungan tiga Parpol tersebut, kata Dede, semakin menambah keyakinannya dalam memenangkan pada Pilkada Lebak, 27 Nopember 2024 mendatang.

”Kita besok (Kamis 29/8/2024) akan mendaftar ke KPU, waktunya sekitar pukul 16,00 Wib. Selain akan dikawal pengurus dan kader Parpol pengusung dan pendukung, juga artis ibu kota,” ujarnya.

Untuk parpol pengusung atau pendukung dirinya, sambung Dede, pihaknya berharap mesin partai dapat bekerja mendukung sepenuhnya.

”Kita bikin solid, sebelumnya ada yang ngomong bahwa di Lebak akan hanya ada dua calon. Bejaken aing nu ka tilu kitu (bilangin saya yang ke tiga gitu),” papar Dede dengan nada tinggi dalam menyebut kata Bejaken Aing Nu Ka tilu kitu, tanpa menyebut siapa yang dimaksud menyebut bakal ada dua calon tersebut.(Red)

Editor : A Fadilah