Dede Supriadi Siap Lawan Trah JB di Pilkada Lebak

Politik145 Dilihat

POROS1.COM – DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Lebak mulai hari ini, Rabu (1/5/2024) membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Lebak 2024 secara terbuka. Bahkan, dihari pertama penjaringan Bacabup yang pertama mengambil formulir Dede Supriadi seorang pengusaha nasional yang saat ini menjabat sebagai ketua Himpunan Pengusaha Nahdliyyin Indonesia telah mendaftar.

“Saya siap menjadi lawan pak Hasbi di kontestasi Pilkada Lebak 2024,” kata Dede Supriadi, kepada wartawan usai mengambil formulir bacabup di DPD Nasdem Lebak.

Menurut Dede, dia sangat serius mengikuti kontestasi pilkada Lebak, oleh karena itu pengambilan formulir ke DPD Nasdem ini merupakan langkah ikhtiar mencari dukungan.

“Konsep Nasdem sejalan dengan visi misi saya yakni restorasi perubahan yang lebih baik lagi,” ujar Dede.

Selain ke Nasdem, kata Dede, pendaftaran atau pengambilan formulir sudah dilakukan di DPC PKB dan DPC PDIP.

“Niat saya mencalonkan diri di pilkada Lebak tidak lain untuk membangun Lebak lebih maju dan sejahtera yang berkeadilan,” paparnya.

Lanjut dia, Selian dukungan partai, Dede berharap masyarakat mendukungnya meneruskan pembangunan yang telah berjalan.

“Iya Lebak selama dipimpinan bu Iti banyak berubah dan saya siap meneruskan program yang manfaatnya dirasakan oleh masyarakat,” paparnya.

.Ketua DPD Nasdem Lebak, Dedi Jubaedi mengatakan, tim penjaringan sudah dibentuk, bahkan komunikasi dengan beberapa bacabup dan bacawabup sudah terjalin jauh-jauh hari.

“Bahkan kita sudah menerima pendaftaran Bacabup Pak Dede Supriadi dihari pertama ini,” kata Dedi.

Dedi menjamin, bagi Bacabup yang serius membangun Lebak dan sejalan dengan visi misi Nasdem akan mendapatkan rekomendasi.

“Mudah-mudahan pak Dede ini bisa sejalan dengan visi misi Nasdem yang mengusung restorasi perubahan,” ucapnya.(*)

Editor : Fadilah