Semarak KORPRI Fest 2023 Lebak Mulai Donor Darah, Santunan, Karya Ilmiah Hingga Touring Kemanusiaan

Berita40 Dilihat

POROS1.COM – Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Lebak menyelenggarakan KORPRI Fest 2023 untuk memperingati HUT KORPRI ke 52.

Ketua Pelaksana KORPRI Fest 2023, Firman Arif Hidayat mengatakan KORPRI Fest sudah berlangsung sejak 18 November 2023 dengan beberapa rangkaian acara.

“Ada beberapa kegiatan mulai dari lomba pengucapan panca Prasetya KORPRI dan Undang-undang, Karya Tulis Ilmiah, Final e-sport hingga cerdas cermat antar OPD,” kata Firman, kepada wartawan.

Firman menjelaskan, KORPRI Fest 2023 diselenggarakan dengan tujuan untuk merajut kekompakan juga meningkatkan kualitas para abdi negara di Bumi Multatuli.

“Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan partisipasi anggota KORPRI kemudian memeriahkan juga menjalin silaturahmi antar pegawai sesama pegawai korpri di wilayah pemerintahan Kabupaten Lebak,” ujar dia.

Lebih jauh Firman menjelaskan, beberapa kegiatan yang diselenggarakan dalam acara KORPRI Fest 2023 mulai dari donor darah, lomba karya tulis ilmiah, cerdas cermat, bedah rumah, lomba e-sport, senam, jalan sehat, santunan hingga touring.

“Kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun, agenda rutin. Semangat kebersamaan ini yang akan terus di galakan oleh para pengurus korpri,” tandasnya.(*)