Yu Kunjungi Cafe Arkan Yang menawarkan Konsep Baru

POROS1.COM – Cafe dan Resto Arkan 91 yang berlokasi di Jalan Ir. Soetami, tepatnya di Tugu Angklung, Kelurahan Cijoro Pasir, kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, menawarkan konsep baru yakni bisa disewa untuk tempat pertemuan ataupun resepsi pernikahan.

“Cafe Arkan kan dibuka sudah lama, kemarin itu Cafe Arkan dikenal dengan tempat kumpul nongkrong-nongkrong dengan menyuguhkan pemandang pemandangannya yang tiap sudut bagus untuk dijadikan swafoto. Nah sekarang, konsepnya agak berubah agak sedikit klasik minimalis, kini Arkan bukan hanya cafe saja, tapi, bisa juga disewa dijadikan tempat pertemuan komunitas, untuk lounching, untuk resepsi pernikahan dan lainnya dengan tidak menghilangkan Arkan ini sebagai cafe yang instagramable tiap sudut cantik untuk poto poto ,”kata Komisaris Cafe Arkan Novianti Malafitri, disela-sela grand lounching opening new Arkan 91, Sabtu 14 Oktober 2023.

Dikatakan Novianti, pada grand opening ini menghadirkan bintang tamu penyanyi ibukota Resa Herlambang.

“Kita menghadirkan Resa Herlambang jauh jauh hari, dan diapun ingin tampil disini. Resa Herlambang punya lagu lagu yang bagus cocok untuk anak muda juga ibu ibu,” ujarnya.

Novianti berharap, Arkan dapat lebih dikenal lagi oleh masyarakat. Terutama bagi warga yang membutuhkan untuk resepsi ataupun akad nikah.

“Untuk harga saya yakin bisa terjangkau tinggal kita membuat kesepakatan saja, bisa untuk menghemat biaya. Cafe Arkan memiliki dua lantai bisa menampung seribu undangan,” paparnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung Cafe Hari asal Rangkasbitung mengaku antusias datang ke Cafe Arkan, sebab menurut Hari, Cafe Arkan tempat yang tepat untuk nongkrong dan kumpul bersama teman teman.

“Hidangannya enak, tempatnya strategis, sangat cocok untuk nongkrong, apalagi sekarang ada grand opening kelihatan tamu nya banyak juga, semua table penuh. Mudah-mudahan Arkan lebih maju lagi ditambah kan sekarang Arkan bisa disewa untuk dijadikan tempat pertemuan ataupun resepsi,” ucapnya.(*)

Editor : Fadilah