Wali Kota Bekasi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Beragendakan Rancangan Perubahan APBD TA 2023

Berita50 Dilihat

POROS1.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi menggelar rapat paripurna pada Senin, 11 September 2023 dan Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadir langsung bersama Pejabat Esselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Adapun agenda dalam rapat paripurna tersebut adalah:
1. Penyampaian Nota Keuangan Rancangan Perubahan APBD Kota Bekasi Tahun Anggaran 2023 oleh Wali Kota Bekasi;
2. Pembacaan Rancangan Keputusan DPRD Kota Bekasi tentang Penugasan Badan Anggaran DPRD Kota Bekasi untuk membahas Rancangan Peraturan Daerah Kota Bekasi tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menuturkan, Alokasi anggaran pada perubahan APBD diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pendanaan untuk optimalisasi pencapaian program dan kegiatan untuk kesejahteraan masyarakat dan agar dapat dilaksanakan secara intensif dan efektif sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Tri Adhianto pun memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada DPRD Kota Bekasi atas peran sertanya dalam mewujudkan visi misi Kota Bekasi .

“Teruskan sinergitas baik ini antara lembaga eksekutif dan legislatif guna mewujudkan Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera, dan ihsan,” pungkas Tri.(Humas/Adv)