Tri Adhianto Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang PTMSI Kota Bekasi

Berita, Olahraga58 Dilihat

POROS1.COM – Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Cabang Kota Bekasi Periode 2023-2027, di Aula Yonif Mekanis 202/Tajimalela, Sabtu 9 September 2023.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Ketua Umum PTMSI Jawa Barat, Ijang Faisal, Sekretaris Umum PTMSI Jabar, Indra Safari, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi Zarkasih, Ketua Harian KONI Kota Bekasi Agus Irianto serta tokoh-tokoh insan Tenis Meja di Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus PTMSI Cabang Kota Bekasi. Tri meminta agar pengurus bekerja dengan totalitas demi kemajuan Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja di Kota Bekasi.

“Selamat saya sampaikan kepada Ketua dan Jajaran Pengurus yang baru saja dilantik, tingkatkan fokus kerja kepada pembinaan dan pelatihan bagi para atlet, sehingga kemampuan mereka terus terasah juga lebih mampu berkompetisi, bersaing, serta berprestasi di kancah Tenis Meja Tingkat Daerah, Regional, Provinsi bahkan Nasional,” kata Tri dalam sambutannya.

Tri menambahkan, Pemerintah Kota Bekasi tentunya mendukung penuh segala program PTMSI untuk memajukan Cabor Tenis Meja, sehingga mampu mewujudkan Kota Bekasi sebagai city of sport, apalagi akan segera dibangun Gedung Sport Center 6 Lantai di dekat area Stadion Patriot Candrabhaga.

“Gedung tersebut dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan olahraga dan ini adalah wujud implementasi peran serta fasilitasi kami untuk mendukung sektor olahraga di Kota Bekasi,” imbuh Tri.

Tri Adhianto juga berpesan, agar PTMSI menjadi organisasi di sektor olahraga yang solid, mampu menjalin persatuan dan kesatuan antara Ketua, Pengurus, Pelatih, dan Para Atlet, serta tentunya harus selalu junjung tinggi sportifitas.(Humas/Adv)