Pemkot Bekasi Peringati HAORNAS 2023 Sekaligus Peletakkan Batu Pertama Plaza Patriot dan Gedung Sport Center

mostbet UZ, Olahraga46 Dilihat

POROS1.COM – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pemuda dan Olahraga bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bekasi akan menggelar peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2023 terpusat di Stadion Patriot Candrabhaga pada Minggu, 10 September 2023 bertepatan dengan pelaksanaan Car Free Day Jl. A. Yani.

Peringatan Haornas 2023 dirangkaikan dengan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Plaza Patriot dan Gedung Sport Center 6 Lantai di area Stadion Patriot Candrabhaga.

“Pada Minggu (10/09) akan digelar peringatan Haornas 2023 dan sekaligus dijadikan momentum untuk Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Plaza Patriot dan Gedung Sport Center 6 Lantai, dan acara ini terbuka untuk umum, sehingga masyarakat bisa langsung menyaksikannya, yang nantinya Plaza Patriot bermanfaat sebagai taman ruang terbuka untuk masyarakat umum dan Gedung Sport Center hadir sebagai fasilitas sarana prasarana penunjang olahraga di Kota Bekasi yang memadai,” ujar Zarkasih, Kepala Dispora Kota Bekasi.

Acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan bertemakan sportainment, juga menghadirkan Parade Penggiat Olahraga, dan tentunya Bazaar UMKM yang menyajikan berbagai sajian kuliner nikmat dan produk-produk lokal unggulan.

“Jangan sampai terlewatkan, ajak keluarga, teman, tetangga untuk bersama meriahkan peringatan Haornas 2023 Tingkat Kota Bekasi dan jadi saksi awal mula pembangunan untuk kemaslahatan bersama,” tutup Zarkasih.(Humas/Adv)