Wali Kota Bekasi Berikan Penghargaan Kampung Tangguh Jaya

Berita55 Dilihat

POROS1.COM – Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan penghargaan kepada RW 14 Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara sebagai kelurahan Terbaik I Kampung Tangguh Jaya tahun 2023 di Kota Bekasi, Kamis 7 September 2023.

Dalam sambutannya Tri Adhianto menjelaskan, penghargaan kampung tangguh jaya ini merupakan salah satu bukti bahwa semua kerja keras masyarakat itu nyata.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata pemerintah hadir di tengah masyarakat dalam mempersiapkan masyarakat yang siap menghadapi bencana maupun situasi Ekonomi yang masih berkembang,” kata Tri.

Tri berharap agar penghargaan ini tidak hanya menjadi capaian namun tetap dipertahankan dan digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Iya implementasi dari penghargaan ini adalah warga harus kompak dan menjadi warga yang tangguh secara lahir maupun batin,” ujarnya.

Wali Kota Bekasi juga berpesan agar warga untuk selalu kompak dalam kegiatan yang dilakukan RT maupun RW, buat kampung tangguh ini untuk di jadikan contoh role model bagi kampung-kampung yang lain, apa yang bisa menjadi program unggulan di RW 14 harus bisa ditunjukan dan di tonjolkan.(Humas/adv)