Silaturahmi ke Kaliabang Tengah, Lukman Hakim Dapat Dukungan dan Doa

Politik50 Dilihat

POROS1.COM – Lukman Hakim calon anggota DPRD Kota Bekasi dari partai amanat Nasional (PAN) mendapat dukungan sekaligus doa dari warga Kaliabang Tengah saat melakukan silaturahmi dengan warga setempat, belum lama ini.

Kedatangan Lukman Hakim beserta Caleg DPRD Provinsi Jawa barat Wahyu B.K dan relawan disambut hangat oleh warga Kaliabang. Selain silaturahmi Lukman Hakim juga berkesempatan memberikan santunan kepada puluhan warga RW 18 Kaliabang Tengah.

“Alhamdulillah, bisa silaturahmi bisa diundang disini, bahkan saya bangga atas kepimpinan pak RW disini,” kata Lukman, kepada wartawan, Minggu (2/9)

Lukman Hakim, yang biasa disapa Bang Alex meminta doa dan dukungan dari warga RW 18 Kaliabang Tengah khususnya dan umumnya Bekasi Utara dan Medan Satria agar bisa duduk di legislatif dan bisa mengawal aspirasi warga.

“Saya minta doanya dan dukungan untuk bapak ibu karena memang aspirasi tidak kemana mana nantinya, jangan sampai ke wilayah lain kalo kita sudah berdua berduet (Bang Alex dan Wahyu BK) ngga ada yang lain udah pak cuma saya dan dia berdua nanti,” ujar Bang Alex

Dirinya juga menjanjikan akan fokus membatu warga yang membutuhkan tenaga kerja, seperti selama ini yang dilakukannya membantu warga masuk kerja.

“Buat para pemuda RW 18 Kaliabang Tengah yang belum mendapatkan pekerjaan bisa kasih ke saya lamarannya, insa Allah saya bantu,” pungkasnya.(*)

Editor : Fadilah