Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Minta ASN Tingkatkan Pelayanan Publik

Uncategorized40 Dilihat

POROS1.COM – Pemerintah Kota Bekasi menggelar apel gabungan di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Selasa (22/8/2023). Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, yang baru saja dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, bertindak sebagai pembina apel. Dia menyampaikan akan terus mengembangkan visi misi Kota Bekasi hingga habis masa periode 2018-2023.

“Amanah yang saya terima ini harus dipertanggungjawabkan. Sebuah anugerah diberikan oleh Sang Pencipta kepada saya untuk memimpin dan menyelesaikan masa periode ini. Untuk itu, mari kita semua jadikan ini sebagai motivasi terbaik dalam menyelesaikan tugas. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas peraihan penghargaan Pemerintah Kota Bekasi,” ungkapnya.

Tri menyampaikan apresiasinya atas gelaran Pesona Nusantara Bekasi Keren Jilid II yang berlangsung dengan baik pada hari Minggu (20/08/2023) yang lalu. Semua masyarakat menunjukkan kecintaan kepada Kota Bekasi dan organisasi perangkat daerah (OPD) serta elemen masyarakat menunjukkan kreativitas dalam gelaran tersebut.

“Alhamdulillah, Pesona Nusantara Bekasi Keren Jilid II mendapatkan apresiasi terbaik dari masyarakat yang hadir. Semoga kita semakin menunjukkan kesolidan untuk Kota Bekasi ini, karena Gubernur Jawa Barat pun sangat bangga dengan kebudayaan yang dimiliki oleh Kota Bekasi,” ujar Tri dalam sambutannya.

Tri menjelaskan, adapun proses perjalanannya dari awal karir hingga sampai mendapat kepercayaan dan anugerah menjadi pemimpin Kota Bekasi. Ia menegaskan proses yang ditempuhnya menjadi sebuah motivasi dalam bekerja dan memberikan yang terbaik di setiap sektor.

“Siapapun pemimpinnya, kita harus memberikan loyalitas dan totalitas dalam memberikan pelayanan publik. Saling asah, saling asuh, dan saling asih, karena kita adalah keluarga besar di Pemerintah Kota Bekasi,” papar Tri.

“Mari kita kerja yang terbaik dalam menghabiskan masa periode ini, saling kerja sama dalam pelayanan masyarakat untuk menciptakan Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera, dan Ihsan,” tutup Tri.(*)

Editor : Fadilah