DPD Perindo Lebak Bantu Warga Sakit Dengan Program Jumat Pulih

Berita, Politik135 Dilihat

POROS1.COM – DPD Partai Perindo Kabupaten Lebak konsisten menjalankan program Jumat pulih sebagai bentuk kepedulian Perindo kepada masyarakat.

Ketua DPD Perindo Lebak, Aad Firdaus mengatakan, program Jumat pulih perindo merupakan program yang sudah berjalan lebih dari dua tahun. Dalam program ini, pihaknya membagikan sembilan bahan pokok (Sembako) sebagai asupan gizi bagi masyarakat yang sedang sakit di rumahnya.

“Iya program jumat pulih ini sasarannya adalah warga tidak tidak mampu yang sedang terkwna musibah atau sakit di rumahnya,” kata Aad, kepada wartawan, Jumat (27/1/2023).

Menurut Aad, pembagian sembako yang terdiri dari susu, Beras, Indomie, telur, minyak, kopi dan lainnya tersebut didistribusikan langsung ke rumah warga penerima manfaat oleh tim rescue Perindo Lebak.

“Iya, tim kita menggunakan sepeda motor mendistribusikannya, karena banyak warga penerima rumahnya tidak bisa dijangkau mobil,” ujarnya.

Dikatakan, program Jumat pulih ini merupakan bentuk kepedulian partai Perindo kepada masyarkat tidak mampu, khususnya bagi mereka yang sakit. Sehingga, tidak bisa bekerja dan beraktifitas seperti biasa.

“Di pekan kemarin kita sasar warga penerima di dua titik, yakni di Kelurahan Muara Ciujung Barat dan Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Rangkasbitung,” paparnya.

Aad berharap, program Jumat pulih ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat penerima, sehingga bisa menjadi dorongan untuk cepat pulih dan sehat.

“Insya Allah, program ini akan terus berjalan, karena manfaatnya dirasakan langsung oleh warga,” ucap Aad.

Ikah, warga Muara Ciujung Barat mengaku terbantu dengan bantuan yang diberikan partai Perindo. Karena, suaminya sudah lama tidak bekerja akibat sakit.

“Tentu bantuan ini sangat berarti bagi keluarga kami dan dapat membantu kebutuhan sehari-hari,” ucapnya.(Red)